Setiap penyanyi India yang ingin terhubung

Posted by Ann

Seorang penyanyi istilah akuntansi pemutaran India menikmati sebagai apresiasi banyak dan pujian sebagai seorang aktor atau aktris. Lagu-lagu mereka biasanya direkam sebelumnya dan aktor dan aktris lip sync, sementara wajah penyanyi tidak ditampilkan di layar. Asha Bhosle dan adiknya Lata Mangeshkar adalah salah satu penyanyi paling berhasil saat ini.

Setiap penyanyi India yang ingin terhubung dengan audiens massa yang lebih besar India memiliki untuk mencoba-coba dalam menyanyi pemutaran karena melalui Bollywood bahwa penyanyi dapat memperoleh popularitas dengan orang biasa. Terkenal penyanyi pemutaran didirikan adalah Mohammed Rafi, KJ Yeshudas, Kishore Kumar, Shreya Ghoshal, Sunidhi Chauhan.

Dalam industri film India keberhasilan film tergantung pada kerja sama tim dari komposer, penulis lirik, direktur musik dimana peran seorang penyanyi pemutaran India sangat penting. Hal ini sangat sulit untuk memahami lanskap musik India sebagai penyanyi mendapatkan mudah typecast dan sangat sulit untuk memprediksi siapa yang akan menjadi sukses.

Ada berbagai macam ini penyanyi yang bisa mengubah sebuah lagu biasa-biasa saja menjadi sesuatu yang terdengar menakjubkan dan merdu seperti Roop Kumar Rathod dan Sunali, Sonu Nigam, Sukhwinder Singh dan Shaan. Nyanyian adegan pemutaran tradisional di India telah berubah. Awalnya itu penting bahwa penyanyi pemutaran pria India harus memiliki suara yang khas maskulin dan cocok dengan stereotip pahlawan India. Saat ini jika lagu Sufi diperlukan untuk film penyanyi Sufi melakukan jika lagu rock diperlukan seorang penyanyi rock melakukan keragaman musik yang terlibat dalam film telah meningkat.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment