Ketika saya pertama kali mulai waralaba perusahaan saya

Posted by Ann

Industri konstruksi cukup unik, dan mungkin salah satu cara termudah untuk menjelaskan apa yang saya maksud adalah untuk mempertimbangkan bahwa hampir setiap proyek gedung baru adalah satu-off atau prototipe. Bahkan jika Anda menggunakan rencana lantai yang sama, ada sesuatu yang berbeda, sangat jarang Anda membangun dengan mentalitas cookie cutter, dan bahkan ketika Anda dan Anda mencoba untuk melakukan sistematisasi segalanya selalu ada perubahan - tanah, directional dihadapi, cuaca drainase, musiman , pelanggan perubahan, aturan regulasi, dan variasi regional - oke jadi mari kita bicara akan kita? Ketika saya pertama kali mulai waralaba perusahaan saya (mobil sektor cuci) Saya telah menyewa seorang konsultan, yang telah dengan Knalpot Midas di hari-hari awal dari $ 100,000 modal awal mereka start-up hingga 500 unit. Dia mengatakan kepada saya dari perusahaan lain, ganti oli perusahaan dengan pre-fab bangunan, harfiah strategi plug-and-play, setiap bangunan persis sama, semua yang mereka butuhkan adalah tempat untuk celepuk turun. Anda akan berpikir bahwa ini akan menjadi salah satu hal yang paling sederhana untuk dilakukan, bisnis turn-key dalam hal yang sangat, baik Anda ingin teman saya, dan hanya mempertimbangkan beberapa dari apa yang saya sebutkan di atas.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment