Rencana iuran biasanya lebih murah untuk majikan

Posted by Ann

headrest dvd player review
Rencana iuran biasanya lebih murah untuk majikan. Oleh karena itu, cara hilangkan bekas jerawat dengan kontribusi karyawan, majikan kemungkinan untuk mengatur perlindungan yang memadai lebih untuk karyawan. Hal ini juga dapat dikatakan bahwa, jika karyawan berkontribusi terhadap nya atau asuransi nya, ia akan lebih terkesan dengan nilai dan akan lebih menghargainya. Di sisi lain, rencana iuran memiliki sejumlah kelemahan. Operasi yang lebih rumit, dan ini kadang-kadang, meningkatkan biaya administrasi jauh.

Setiap karyawan harus setuju untuk berkontribusi terhadap nya atau asuransi nya, dan seperti yang dinyatakan sebelumnya, persentase minimum dari kelompok memenuhi syarat harus menyetujui untuk memasukkan pengaturan. Karyawan baru memasuki bisnis harus diberitahu hak asuransi mereka. Jika rencana itu iuran, karyawan tidak berhak untuk asuransi sampai mereka telah dengan perusahaan proses akuntansi selama jangka waktu tertentu. Jika mereka tidak setuju untuk dicakup oleh rencana dalam jangka waktu 31 hari, mereka mungkin diperlukan untuk memberikan bukti yang memuaskan dipertanggungkan untuk menjadi layak. Beberapa rencana non-kontribusi juga memiliki masa-masa percobaan.

Efisien Administrasi Organisasi: Sebuah organisasi administrasi tunggal harus mampu dan mau bertindak atas nama kelompok tertanggung. Dalam kasus biasa, ini adalah majikan. Dalam kasus program pensiun iuran, harus ada metode yang cukup sederhana, seperti pemotongan gaji, di mana pemilik kebijakan master dapat mengumpulkan premi. Sebuah metode otomatis yang diinginkan untuk kedua perspektif administrasi dan underwriting. Sejumlah kontrol aneka signifikansi underwriting biasanya digunakan dalam rencana asuransi kelompok, namun pembahasan sebelumnya memungkinkan apresiasi teori underwriting kelompok underwriting. Diskusi berlaku untuk kelompok dengan sejumlah besar karyawan.

Mayoritas kelompok, bagaimanapun, tidak besar. Ukuran kelompok adalah faktor yang signifikan dalam proses underwriting. Dalam rencana yang lebih kecil, praktik underwriting yang lebih ketat terkait dengan bagian yang merugikan digunakan. Ini mungkin termasuk ketentuan kontrak kurang leluasa, pertanyaan kesehatan sederhana status, dan dalam beberapa kasus, underwriting individu rinci anggota kelompok.

Kebijakan Grup: Karakteristik kedua kelompok asuransi adalah penggunaan kebijakan kelompok (kontrak) yang diselenggarakan oleh pemilik sebagai pemegang polis kelompok dan buklet-sertifikat atau bukti lainnya ringkasan asuransi yang dimiliki oleh peserta program. Sertifikat memberikan informasi tentang ketentuan rencana dan langkah-langkah yang diperlukan untuk mengajukan klaim. Penggunaan sertifikat dan kontrak induk merupakan salah satu sumber ekonomi dengan pendekatan kelompok. Kontrak utama adalah dokumen rinci yang mengatur hubungan kontraktual antara pemilik kontrak kelompok dan perusahaan asuransi. Orang-orang yang diasuransikan di bawah kontrak, biasanya karyawan dan penerima manfaat mereka, tidak benar-benar pihak dalam kontrak tersebut, meskipun mereka mungkin menegakkan hak-hak mereka sebagai penerima manfaat pihak ketiga. Empat Partai hubungan antara majikan, asuransi, karyawan, dan tanggungan dalam rencana asuransi kelompok dapat membuat sejumlah masalah yang menarik dan tidak biasa yang umum hanya untuk asuransi kelompok.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment