Anda hanya harus membeli bentuk opsional cakupan seperti pengendara hanya jika diperlukan

Posted by Ann

Anda persamaan akuntansi hanya harus membeli bentuk opsional cakupan seperti pengendara hanya jika diperlukan.

5) Toko sekitar dan bandingkan tarif polis asuransi jiwa dan cakupan. Ada ribuan perusahaan asuransi jiwa untuk memilih dari. Hal ini disarankan bahwa Anda mendapatkan setidaknya tiga kutipan yang terpisah dari asuransi jiwa, dan kemudian memutuskan yang terbaik untuk Anda.
Risiko alternatif Transfer (ART) - Strategi Asuransi
Dengan Wayne Walker

Manajemen Risiko

Risiko transfer alternatif adalah cara mewah untuk mengatakan metode alternatif pengelolaan asuransi dan risiko, yang ada banyak. Dari alternatif yang paling dasar akan tanpa asuransi pengertian persamaan akuntansi (self-mengasuransikan) untuk apa yang disebut "tawanan program bisnis", ada berbagai macam strategi dari yang untuk memilih.

Untuk memahami mengapa strategi ART sangat populer adalah penting untuk memahami beberapa fakta tentang harga asuransi.

► Premi Asuransi yang terkait terutama untuk siklus ekonomi TIDAK terutama untuk klaim.

"Klaim bahwa kenaikan baru-baru ini dalam medis premi malpraktik kewajiban asuransi di Connecticut dapat diatribusikan putusan juri terlalu murah hati tidak berdasar Penjelasan lebih mungkin untuk peningkatan mendadak dalam suku adalah penurunan pendapatan investasi dari asuransi malpraktek medis ...." Profesor Tom Baker, Direktur, Asuransi Law Center, University of Connecticut School of Law

Setiap kali keuntungan industri asuransi menurun tajam, industri menyatakan suatu "krisis asuransi" - harga naik tajam, naik deductible dan pedoman underwriting kencangkan.

► Premi Asuransi telah meningkat jauh lebih cepat daripada klaim.

Median pembayaran malpraktek medis naik 35 Persen 1997-2001 (rata-rata 8,5% per tahun).
Rata-rata premi untuk cakupan asuransi kesehatan tunggal meningkat 39 persen selama periode waktu (9,5% per tahun). (Sumber: Database Praktisi Nasional)

► Sejumlah kecil tertanggung mungkin bertanggung jawab untuk sebagian besar kerugian.

Praktisi Nasional Database:

Sebagai contoh, di Florida, 6% dari dokter yang ditemukan bertanggung jawab atas 51% dari klaim malpraktek. 2.674 dari 44.747 dokter telah membayar dua atau lebih pembayaran malpraktik. Dokter-dokter bertanggung jawab atas 51% dari pembayaran malpraktek total.

24 Florida dokter telah membayar 10 atau lebih pemukiman malpraktik sejak tahun 1990.

Tak perlu dikatakan, dengan 94% membayar untuk pengalaman klaim miskin% 6.
ART Strategi

Pasar asuransi konvensional satu tahun kontrak ganti rugi yang dirancang untuk mentransfer risiko bahaya yang spesifik. Fitur khas dari strategi ART adalah:

► multi-tahun, multi-line cakupan

► Cakupan disesuaikan dengan kebutuhan khusus dari tertanggung

► Menyediakan cakupan umumnya tidak tersedia di pasar

► Risiko retensi oleh tertanggung

Ada trade-off antara risiko aneka, kompleksitas dan biaya retensi antara strategi ART berbagai berbeda. Tidak mengherankan, rencana dengan kompleksitas, resiko minimal dan biaya umumnya persamaan dasar akuntansi memberikan manfaat sedikit. Karena risiko yang lebih dipertahankan, manfaat yang lebih besar dan lebih besar dapat diperoleh. Tentu saja, kompleksitas dan administrasi tumbuh juga. Windward Harbor dapat membantu Anda menemukan, melaksanakan dan mengelola strategi yang tepat untuk Anda. Kami telah terdaftar strategi ART dasar di bawah ini.

► Biaya Asuransi Dijamin Rencana

Tradisional asuransi.

► Rugi Rencana Asuransi Sensitif

Pertanggungan asuransi untuk tertanggung tertentu di mana premi akhir didasarkan pada kerugian tertanggung.

► Grup Pembelian Risiko (RP)

Risiko Grup Pembelian diciptakan oleh Undang-Undang Kewajiban Risiko Retensi tahun 1986. Tujuan dari tindakan ini adalah untuk menerobos berbagai regulasi asuransi negara dengan harapan membuatnya lebih mudah bagi kelompok untuk membeli asuransi kewajiban. Tindakan ini memungkinkan kelompok individu bergabung untuk membeli asuransi sementara melarang negara (regulator) atau perusahaan asuransi dari diskriminasi terhadap mereka.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment