Nilai tunai di asuransi jiwa tidak boleh dianggap sebagai investasi tradisional

Posted by Ann

Jika cara menghilangkan bekas jerawat Anda mencari di asuransi jiwa nilai tunai untuk kemungkinan menambah penghasilan pensiun, Hunt menyarankan bahwa Anda mungkin akan lebih baik dengan membeli term life dan memaksimalkan keuntungan pajak lainnya pensiun rencana pertama, seperti 401 (k), 403 (b), IRA atau Roth IRA.

Ingin keluar

Mungkin Anda berkomitmen terhadap kebijakan seumur hidup bertahun-tahun yang lalu dan tidak lagi menginginkan atau membutuhkannya. Jika Anda hanya berhenti membayar premi, hal ini akan "selang" kebijakan Anda dan Anda harus kapur itu ke kesalahan mahal. Jika Anda telah mengadakan kebijakan cukup lama untuk membangun nilai tunai, perusahaan asuransi Anda akan mulai menggunakan nilai tunai untuk menutupi premi sampai nilai tunai habis.

Alih-alih tergelincir kebijakan Anda, menginformasikan perusahaan asuransi Anda bahwa Anda ingin menyerah kebijakan. Anda kemudian akan menerima nilai penyerahan kas saat ini, dikurangi pinjaman terhadap nilai tunai Anda mengambil keluar dan premi yang belum dibayar. Anda juga mungkin dipukul dengan biaya menyerah untuk keluar dari kebijakan UL atau Vul. Biaya menyerah dapat berjumlah 100 persen (atau lebih) dari premi tahun pertama dan biasanya mulai kelas off selama 10 sampai 15 tahun, menurut Hunt. Dengan beberapa kebijakan mungkin diperlukan 20 tahun sebelum biaya menyerah menghilang.

Atau, jika Anda memiliki cukup nilai tunai, Anda dapat meminta perusahaan asuransi untuk mempertimbangkan kebijakan "disetor" pada manfaat kematian yang lebih rendah.

Selang dan menyerahkan tarif untuk menunjukkan asuransi jiwa yang memang ada banyak orang yang berakhir dengan penyesalan pembeli. Statistik dari LIMRA International, sebuah industri jasa keuangan kelompok penelitian, menunjukkan bahwa tahun kebijakan lima, 69 persen dari kebijakan seumur hidup masih berlaku, yang turun menjadi 50 persen pada tahun 13 dan 39,6 persen di tahun 20.

Tidak peduli alasan Anda untuk mempertimbangkan asuransi seumur hidup, aturan No 1 adalah untuk tidak pernah membeli polis Anda tidak mengerti.

Amy Danise adalah seorang penulis staf untuk Insuremycopy. Kunjungi Insuremycopy untuk array komprehensif kutipan auto, kehidupan dan kesehatan komparatif, termasuk sebuah perpustakaan besar artikel asuransi awalnya menulis dan pengambilan keputusan alat yang tidak tersedia dari sumber tunggal lainnya. Insuremycopy didedikasikan untuk menyediakan informasi asuransi memihak kepada konsumen. Pengunjung dapat memperoleh kutipan instan dari lebih dari 200 perusahaan asuransi terkemuka, mencapai penghematan maksimum dan memiliki kebebasan untuk membeli dari perusahaan yang ditunjukkan.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment