Jika skor kredit Anda baru-baru ini membaik

Posted by Ann

bekas jerawat Berapa lama istilah?

Mencari tahu mana istilah yang Anda harus membeli - 10 tahun, 20 tahun, 30 tahun atau beberapa nomor lainnya - memerlukan tinjauan besar utang Anda, kebutuhan keuangan, kebutuhan tanggungan '- dan ketika semua orang bisa berubah. Jack Dolan dari American Council Penanggung Hidup menyarankan Anda bertanya pada diri sendiri, "Kapan tanggungan saya mencapai kebebasan finansial?" Juga melihat utang besar, seperti hipotek atau pinjaman lainnya, dan ketika mereka dijadwalkan akan lunas.

Guenther Ruch kantor Wisconsin Asuransi Komisaris mengatakan itu ide yang baik untuk meninjau asuransi jiwa Anda perlu hati-hati, baik ketika Anda membeli kebijakan dan secara teratur sepanjang hidup Anda. "Anda mungkin tidak memiliki cakupan yang Anda butuhkan. Anda mungkin memiliki lebih dari yang Anda butuhkan," kata Ruch.

Ruch memiliki rekomendasi berikut untuk asuransi jiwa siapa membeli, atau siapa saja yang telah memiliki cakupan:

Jadwal rutin "check-up" dengan penyedia asuransi Anda setidaknya sekali setahun.
Toko sekitar ketika Anda berada di pasar untuk kebijakan baru. Tingkat term life asuransi bervariasi antara perusahaan asuransi.
Ingat, polis asuransi adalah dokumen hukum. Membacanya dengan cermat dan pastikan Anda memahaminya.
"Mungkin Anda ingin meninggalkan aset untuk ahli waris Anda, atau untuk amal, atau Anda memerlukan manfaat kematian untuk bisnis tujuan perencanaan. Ini semua adalah daerah di mana asuransi jiwa bisa memainkan peran, tapi itu benar-benar dirancang untuk perlindungan keuangan," kata Dolan .

Jangka vs seluruh asuransi jiwa: Perdebatan nilai tunai

Variabel yang universal asuransi jiwa (Vul), suatu bentuk asuransi jiwa permanen, sangat populer karena menawarkan nilai tunai yang dapat membangun dengan bunga dari waktu ke waktu. Bunga yang diperoleh didasarkan pada kinerja saham, obligasi, atau portofolio investasi lain di mana Anda memilih untuk berinvestasi premi Anda.

Beberapa perencana keuangan menganjurkan kebijakan Vul karena mereka memaksa Anda untuk menyimpan uang dalam komponen nilai tunai. Lainnya menyarankan Anda membeli asuransi berjangka dengan premi yang lebih murah, dan kemudian menginvestasikan uang yang tersisa di reksa dana atau investasi lainnya. Vul juga memungkinkan Anda untuk mengubah manfaat kematian dan pembayaran premi berikutnya dari waktu ke waktu.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment