Lain-Ada diskon lain yang Anda dapat mengambil keuntungan dari

Posted by Ann

ptkp terbaru Lain-Ada diskon lain yang Anda dapat mengambil keuntungan dari. Jika Anda memiliki lebih dari satu kendaraan, pastikan untuk memastikan mereka semua pada satu kebijakan untuk mendapatkan Anda "multi-mobil" diskon yang dapat 20% atau lebih. Jika Anda seorang pemilik rumah, beberapa perusahaan asuransi dapat menawarkan "pemilik rumah" diskon. Jika Anda telah mengambil kursus keselamatan pengemudi Anda mungkin memenuhi persyaratan untuk diskon juga. Juga jika Anda menjaga kendaraan Anda diparkir di garasi terkunci di malam, pastikan untuk menanyakan apakah Anda bisa mendapatkan diskon.
The ABC Of Auto Insurance
Oleh Barry Allen

Asuransi adalah bagaimana kita mempertahankan diri terhadap bencana yang tak terduga. Saat ini terdapat berbagai jenis polis asuransi termasuk: asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi rumah, asuransi alat perlindungan, dan asuransi bencana.

Asuransi adalah karena cakupan yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi kepada orang pribadi atau organisasi dengan imbalan premi yang dibayarkan. Dalam kasus Auto Insurance, perusahaan asuransi menutupi kendaraan Anda atau kelompok kendaraan terhadap kerusakan dan kecelakaan. Kebijakan yang ditawarkan untuk memastikan kendaraan tergantung pada:

Tipe o kendaraan, membuat, biaya, dan usia.

o Individu sejarah dan kebiasaan.

o statistik layak.

Secara umum pembalap muda mengendarai mobil sport keren akan harus membayar premi lebih tinggi daripada warga negara senior mengendarai sedan keluarga. Premi demikian didasarkan pada faktor-faktor risiko.

Perusahaan asuransi yang berbeda menawarkan program yang berbeda dan cakupan untuk asuransi mobil dan, skema masing-masing memiliki pro dan kontra sendiri. Untuk mendapatkan asuransi mobil terbaik Anda harus:

o Tahu cara kerja asuransi mobil dan mana yang merupakan perusahaan mobil terkemuka asuransi. Auto polis asuransi umumnya dari empat jenis utama: asuransi Tabrakan, cakupan komprehensif, cakupan pengendara diasuransikan atau underinsured, dan ada Automobile Kebijakan Kesalahan Asuransi. Selain itu ada kebijakan yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi mobil yang meliputi: auto kredit, kendaraan penarik biaya, sewa mobil selama perbaikan mobil dan sebagainya.

o Melakukan survei online dan membandingkan kutipan dari penyedia asuransi mobil yang berbeda.

o Kompilasi akurat semua informasi penting sehingga penyedia asuransi mobil dapat memberikan penawaran yang kompetitif. Mereka akan membutuhkan: data pribadi, berapa banyak akan mendorong kendaraan, usia dan membuat kendaraan, di mana Anda tinggal, seberapa sering kendaraan akan didorong, apakah Anda memiliki polis asuransi lainnya dari perusahaan asuransi yang sama, jika Anda adalah anggota tubuh seperti AAA dan sebagainya.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment