Meskipun rencana mobil dasar asuransi

Posted by Ann

biaya jabatan Tiket dan Kecelakaan-Tentu tiket dan kecelakaan mempengaruhi tingkat Anda, namun, tiket tidak akan mempengaruhi Anda sampai pelanggaran ini diterbitkan pada catatan mengemudi Anda. Biasanya tidak sampai Anda pergi ke pengadilan lalu lintas atau membayar pelanggaran Anda. Jika Anda membeli polis asuransi Anda sebelum Anda pergi ke pengadilan atau membayar pelanggaran Anda, itu tidak akan mempengaruhi tingkat Anda sampai Anda memperbaharui kebijakan Anda. (Biasanya satu tahun) Sejauh kecelakaan pergi, ada tiga cara untuk menilai kecelakaan: Pada kesalahan dengan cedera, bersalah dengan cedera tidak ada, dan tidak bersalah. Mereka semua menghasilkan tingkat yang berbeda dalam urutan yang tercantum dari yang tertinggi ke termurah. Jika Anda bersalah, tapi ada kurang bahwa $ 750,00 kerusakan, Anda mungkin dapat daftar sebagai non-kesalahan jadi pastikan untuk membiarkan mereka tahu.

10. Perjalanan jarak untuk bekerja dan tahunan jarak tempuh Ada-jauh Anda berkendara untuk bekerja, semakin mahal asuransi mobil Anda mungkin. Jika Anda carpool atau menggunakan metode alternatif Komuter untuk bekerja seperti kendaraan kerja atau Anda mengambil bus, pastikan untuk menginformasikan agen Anda karena ini akan membantu menurunkan tingkat Anda.

11. Pekerjaan dan kendaraan penggunaan-Pekerjaan akan mempengaruhi tingkat Anda. Beberapa pekerjaan bahkan tidak dapat diterima oleh perusahaan asuransi. Salah satu pekerjaan tersebut adalah pengiriman pizza. Karena driver pizza paling pengiriman pada terbatasnya waktu, perusahaan asuransi melihatnya sebagai pekerjaan berisiko tinggi dan akan menurun cakupan. Beberapa pekerjaan akan diterima tetapi dapat mengklasifikasikan penggunaan kendaraan Anda sebagai "komersial" atau "artesis" penggunaan yang akan menghasilkan premi yang tinggi. Salah satu contoh adalah seorang agen real estat. Sebuah drive agen real estate selama bekerja vs operator mesin tetap di satu lokasi selama bekerja dan kurang terkena kecelakaan. Contoh penggunaan artesis adalah listrik menggunakan kendaraannya untuk pergi ke lokasi kerja. Sekali lagi, listrik yang menggunakan kendaraan selama bekerja dan lebih terkena kecelakaan. Jika Anda termasuk dalam kategori di atas, tetapi mengendarai kendaraan perusahaan, Anda mungkin dibebaskan dari biaya tambahan jatuh ke kategori tersebut. Sisi baik, perusahaan asuransi mobil beberapa mungkin memberikan diskon untuk driver dengan gelar sarjana atau jika Anda seorang mahasiswa dengan "B" atau lebih tinggi rata-rata Anda mungkin memenuhi syarat untuk diskon murid yang baik.

12. Membuat dan Model Kendaraan-kendaraan Beberapa umumnya mahal untuk memastikan. Salah satu kendaraan tersebut adalah Ford Mustang. Meskipun cukup murah untuk membeli, bisa mahal untuk memastikan karena kinerjanya "olahraga". Ini adalah ide yang baik untuk mengutip kendaraan untuk asuransi sebelum membeli itu karena saya telah melihat orang-orang harus kembali kendaraan mereka karena setelah membeli kendaraan, mereka tidak bisa membayar asuransi mobil. Empat kendaraan pintu biasanya sedikit lebih murah untuk memastikan kendaraan dari dua pintu. Biasanya 4wd kendaraan dapat lebih tinggi untuk memastikan vs kendaraan 2WD. Kendaraan high end seperti BMW, Mercedes, Porsche, Jaguar tentu bisa lebih mahal untuk memastikan daripada rata-rata kendaraan Anda. Bottom line, mengutip asuransi mobil sebelum membeli kendaraan.

13. Alarm dan Peralatan-Auto perusahaan asuransi mungkin menawarkan diskon untuk kendaraan dengan jack rendah atau sistem alarm. Jika kendaraan Anda memiliki satu, pastikan untuk membiarkan agen Anda tahu. Beberapa perusahaan akan menawarkan diskon untuk airbag dan fitur keselamatan lain juga.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment