Ini mungkin adalah elemen yang paling penting

Posted by Ann


Asuransi untuk Bisnis Anda
Dengan Eran Salu

Pentingnya asuransi tidak bisa terlalu ditekankan dan tidak dapat bahaya membayar asuransi Anda tidak perlu. Sangat disarankan Anda meminta saran dari agen asuransi akuntansi in-dependen bisnis. Jangan lupa untuk BERBELANJA! Berbicara dengan tiga atau empat agen independen dan membandingkan catatan dan harga. Seorang agen asuransi akan lay out array yang luas dari asuransi banyak yang Anda hanya mungkin tidak perlu. Situasi Anda akan menjadi unik dan Anda harus mempertimbangkan setiap elemen asuransi dengan hati-hati untuk memastikan cakupan yang komprehensif.

Apapun program asuransi akhir Anda terlihat seperti, Anda harus meninjau setidaknya setiap enam bulan. Bisnis Anda dapat berubah dengan cepat, terutama dalam beberapa tahun pertama dan asuransi perubahan kebutuhan dengan itu. Menjaga program anda up to date dengan memanggil agen Anda dan meninjau cakupan Anda. Lakukan perubahan bila diperlukan.

KEWAJIBAN ASURANSI

Ini mungkin adalah elemen yang paling penting dari program asuransi Anda. Asuransi kewajiban memberikan perlindungan dari potensi
kerugian akibat cedera atau kerusakan lain atau properti mereka. Hanya ingat beberapa penghargaan uang tunai besar Anda telah membaca tentang yang telah dihasilkan dari tuntutan hukum mengenai kewajiban dari satu jenis atau yang lain dan Anda akan memahami pentingnya asuransi ini. Agen asuransi Anda dapat menggambarkan berbagai jenis cakupan kewajiban asuransi yang tersedia. Jika Anda akan berakhir dengan kebijakan umum yang komprehensif, memastikan bahwa kebijakan umum tidak termasuk item yang tidak perlu. Membayar hanya asuransi yang Anda butuhkan. Misalnya, bisnis Anda mungkin tidak perlu asuransi kewajiban produk.

Jangan bingung cakupan bisnis kewajiban dengan cakupan tanggung jawab pribadi Anda, baik yang Anda butuhkan. Cakupan pribadi Anda tidak akan mencakup kewajiban bisnis-generated. Periksa untuk memastikan.

Membandingkan biaya dari berbagai tingkat cakupan. Dalam beberapa kasus kebijakan $ 2.000.000 biaya hanya sedikit lebih dari sebuah kebijakan $ 1 juta. Ini skala ekonomi yang benar dengan sebagian besar bentuk asuransi. Artinya, setelah nilai tertentu, asuransi tambahan menjadi sangat ekonomis.

KUNCI ORANG ASURANSI

Asuransi jenis ini sangat penting untuk kepemilikan tunggal atau kemitraan di mana hilangnya satu orang melalui penyakit, kecelakaan, atau kematian dapat membuat bisnis tidak beroperasi atau sangat membatasi operasinya. Asuransi ini, meskipun tidak murah, bisa memberikan perlindungan untuk situasi ini. Asuransi orang kunci juga mungkin diperlukan untuk orang lain yang terlibat dalam bisnis Anda.

SGC adalah sebuah perusahaan kecil yang dijalankan oleh tiga mitra, seorang programmer perangkat lunak, pemasar, dan manajer umum. Produk mereka adalah sebuah program komputer kompleks yang digunakan oleh perusahaan kedirgantaraan. Al, programmer, terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil yang parah, menjadi benar-benar cacat, dan SGC kehilangan kemampuan pemrograman mereka. Masalahnya adalah bahwa program komputer yang ditulis oleh Al dasarnya adalah produk satu-satunya perusahaan. Modifikasi untuk mengakomodasi pelanggan menjadi tidak mungkin dan waktu untuk membawa programmer lain hingga kecepatan adalah berlebihan. SGC kehilangan bisnis yang cukup sebagai akibat dari situasi ini. Kerugian bisa saja diimbangi oleh asuransi orang kunci.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment