Risiko transfer alternatif

Posted by Ann

makalah akuntansi Menyediakan cakupan umumnya tidak tersedia di pasar

Risiko retensi oleh tertanggung

Ada trade-off antara risiko aneka, kompleksitas dan biaya retensi antara strategi ART berbagai berbeda. Tidak mengherankan, rencana dengan kompleksitas, resiko minimal dan biaya umumnya memberikan manfaat sedikit. Karena risiko yang lebih dipertahankan, manfaat yang lebih besar dan lebih besar dapat diperoleh. Tentu saja, kompleksitas dan administrasi tumbuh juga. Windward Harbor dapat membantu Anda menemukan, melaksanakan dan mengelola strategi yang tepat untuk Anda. Kami telah terdaftar strategi ART dasar di bawah ini.

Biaya Asuransi Dijamin Rencana

Tradisional asuransi.

Rugi Rencana Asuransi Sensitif

Pertanggungan asuransi untuk tertanggung tertentu di mana premi akhir didasarkan pada kerugian tertanggung.

Grup Pembelian Risiko (RP)

Risiko Grup Pembelian diciptakan oleh Undang-Undang Kewajiban Risiko Retensi tahun 1986. Tujuan dari tindakan ini adalah untuk menerobos berbagai regulasi asuransi negara dengan harapan membuatnya lebih mudah bagi kelompok untuk membeli asuransi kewajiban. Tindakan ini memungkinkan kelompok individu bergabung untuk membeli asuransi sementara melarang negara (regulator) atau perusahaan asuransi dari diskriminasi terhadap mereka.

Rencana Retensi Self-Tertanggung (SIRS)

Perbedaan utama antara dikurangkan dan retensi diri tertanggung adalah bahwa jumlah jumlah yang dikurangkan terhadap batas total kebijakan, mengurangi jumlah pertanggungan, sedangkan rencana retensi diri tertanggung memberikan batas cakupan yang melebihi retensi diri tertanggung sehingga bahwa jumlah terhutang berdasarkan kebijakan tersebut tidak dikurangi dengan jumlah retensi.

Captives your Protected (Perusahaan Portofolio Segregated)

PCCS (SPC di domisili tertentu) pada dasarnya menyewa-a-captive perusahaan yang menjamin pemisahan lengkap antara peserta program. Menurut hukum domisili tertentu, PCCS atau SPC yang umumnya menjamin pemisahan lengkap dari masing-masing aset sel, modal, dan surplus satu sama lain. Karena mereka dapat mencapai skala ekonomi, sewa-a-tawanan membuat asuransi captive terjangkau bagi perusahaan yang tidak akan dinyatakan cukup besar untuk menguntungkan memiliki dan mengoperasikan tawanan mereka sendiri.
Windward Harbor LLC memiliki sebuah BVI berlisensi Perusahaan Portofolio Segregated - Windward Harbor SPC Ltd, yang menyediakan sewa-a-captive layanan untuk klien yang dipilih secara iuran tahunan. Setiap portofolio terpisah memiliki kepemilikan sendiri, nomor Id pajak ekonomi dan file pengembalian pajak yang terpisah.

Self-Tertanggung Grup & Pools (s SIG)

Sementara konsep sedikit berbeda dari negara ke negara, SIG bekerja sama di hampir 40 negara di mana mereka adalah legal. Sekelompok pengusaha membentuk sebuah lembaga nirlaba atau kepercayaan dan menyewa seorang profesional untuk mengelolanya. Ini entitas baru kemudian membeli asuransi, berarti para anggota SIG pada dasarnya "sendiri" perusahaan comp pekerja mereka sendiri '.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment