Para pemimpin politik juga telah vokal tentang kritik

Posted by Ann

jurnal perusahaan dagang termasuk prostat pemutaran kanker dan 80% termasuk pemutaran kanker usus besar. Beberapa analis percaya bahwa HSA yang lebih menguntungkan bagi kaum muda dan sehat karena mereka tidak memiliki terlalu banyak keluar biaya saku. Di sisi lain, mereka membayar premi yang lebih rendah untuk HDHPs yang membantu mereka memenuhi keadaan yang tak terduga.

Tabungan Kesehatan juga bermanfaat bagi pengusaha. Manfaat memilih rekening kesehatan dengan rencana asuransi kesehatan tradisional secara langsung dapat mempengaruhi bottom line dari manfaat dari majikan anggaran. Misalnya, Tabungan Kesehatan akan dikenakan asuransi dikurangkan tinggi, premi dari rencana menurun pekerja. Semua kontribusi ke Rekening Tabungan Kesehatan untuk pajak, sehingga menurunkan gaji bruto dan mengurangi jumlah pajak majikan harus membayar.

Kritik dari HSA

Para penentang Rekening Tabungan Kesehatan mengklaim mereka melakukan lebih berbahaya daripada baik untuk asuransi kesehatan Amerika lakukan. Beberapa organisasi konsumen, seperti Uni Konsumen, dan organisasi medis, termasuk American Public Health Association, telah menolak HSA karena, menurut mereka, mereka mendapatkan keuntungan hanya sehat, orang-orang muda dan membuat perawatan kesehatan lebih mahal bagi orang lain. Menurut Stanford Victor ekonom Fuchs, "Hasil yang paling penting bahwa lebih dari konsumen adalah untuk mengurangi unsur redistribusi sosial asuransi.

Beberapa orang lain percaya bahwa HSA orang sehat dari kolam asuransi dan itu membuat kenaikan premi untuk semua orang kiri. HSA mendorong orang untuk melihat keluar untuk diri mereka sendiri lebih dan menyebarkan risiko sekitar kurang. Kekhawatiran lainnya adalah bahwa uang orang menyimpan dalam HSA akan memadai. Beberapa orang percaya bahwa HSA tidak memberikan penghematan yang cukup untuk menutupi biaya. Bahkan orang yang memberikan kontribusi maksimal dan tidak pernah mengambil uang keluar tidak akan mampu biaya kesehatan di masa pensiun jika inflasi terus dalam sektor kesehatan.

Penentang HSA, termasuk tokoh-tokoh seperti Asuransi negara Komisaris John Garamendi, yang menyebut mereka "resep yang berbahaya" yang akan mengguncang pasar asuransi kesehatan dan membuatnya bahkan lebih buruk untuk tidak diasuransikan. Hal lain kritik adalah bahwa mereka mendapatkan keuntungan yang lebih kaya daripada orang miskin. Mereka yang berpenghasilan lebih akan dapat manfaat pajak lebih besar daripada mereka yang berpenghasilan kurang mendapatkan. Kritik menunjukkan bahwa deductible yang lebih tinggi bersama dengan premi asuransi akan mengambil sebagian besar pendapatan dari kelompok berpenghasilan rendah. Kelompok-kelompok berpenghasilan rendah tidak akan mendapatkan keuntungan material dari keuntungan pajak, karena mereka sudah membayar pajak sedikit atau tidak ada. Di sisi lain keringanan pajak pada tabungan di HSA dan atas penghasilan lebih dari tabungan ASM akan biaya miliaran dolar dari uang pajak ke kas.

Departemen Keuangan memperkirakan HSA akan biaya pemerintah $ 156.000.000.000 lebih dari satu dekade. Kritikus mengatakan ini secara signifikan dapat meningkatkan. Beberapa studi telah dilakukan tentang kemanjuran dari HSA dan beberapa telah menemukan bahwa pemegang rekening yang tidak terlalu puas dengan skema ASM dan banyak yang bahkan tidak tahu tentang kerja dari HSA. Salah satu survei tersebut pada tahun 2007 karyawan di Amerika oleh sumber daya manusia perusahaan konsultan Towers Perrin menunjukkan kepuasan dengan rencana kesehatan akun berbasis (ABHPs) rendah. Orang-orang yang tidak senang dengan mereka secara umum dibandingkan dengan kesehatan yang lebih tradisional. Responden mengatakan mereka tidak nyaman dengan risiko dan tidak mengerti cara kerjanya.

Menurut Dana Commonwealth, pengalaman awal dengan HAS memenuhi syarat tinggi-deductible rencana kesehatan mengungkapkan kepuasan rendah, tinggi dari biaya saku, dan biaya yang berkaitan dengan masalah akses. Penelitian lain yang dilakukan oleh Karyawan Manfaat Research Institute menemukan bahwa orang yang terdaftar dalam HSA-memenuhi syarat tinggi-deductible rencana kesehatan jauh kurang puas dengan banyak aspek perawatan kesehatan mereka daripada orang dewasa dalam People rencana yang lebih komprehensif dalam rencana sejumlah besar 

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment