Kewajiban-Sampul terhadap Cedera Tubuh

Posted by Ann

sistem akuntansi etika sebuah perusahaan asuransi membayar penggugat untuk kerugian, tetapi orang itu tidak memperbaiki kerusakan mobil mereka. Lain penipuan yang umum adalah ketika seseorang telah meminta bantuan di pinggir jalan, namun orang tersebut ternyata di klaim kepada perusahaan asuransi mereka untuk membayar penarik atau kerja. Ini "ganda mencelupkan" adalah ilegal. Seseorang hanya dapat mengumpulkan atas kerusakan atau penarik dan tenaga kerja jika mereka mendapatkan pekerjaan yang dilakukan mereka mengklaim membutuhkan, dan jika mereka belum dikumpulkan dari sumber lain.

Penipuan dapat dilakukan bahkan jika seseorang tidak mengajukan klaim terhadap perusahaan asuransi mobil mereka. Jika seseorang tidak mengatakan yang sebenarnya ketika agen yang mengajukan pertanyaan tentang siapa yang mengendarai mobil, seberapa jauh Anda mengemudi untuk bekerja, dan perangkat keselamatan pada kendaraan Anda, maka mereka juga melakukan penipuan asuransi.

Akhirnya, jika ada aspek-aspek lain berubah tentang kebijakan Anda, tingkat Anda bisa naik. Jika Anda baru saja mengubah mobil, menambahkan driver, mengubah asuransi rumah Anda ke perusahaan lain, atau jika usia Anda berubah maka Anda dapat mengharapkan bahwa asuransi mobil Anda bisa berubah. Setiap mobil memiliki sendiri "simbol biaya" ditugaskan oleh Departemen Asuransi. Simbol ini memperkirakan biaya yang berkaitan dengan memperbaiki kerusakan yang terjadi ke dan dari mobil tertentu. Mobil sehingga berubah dapat mengubah mobil Anda premi asuransi. Ini adalah ide yang cerdas untuk mendapatkan penawaran asuransi mobil pada kendaraan sebelum Anda membeli mobil yang berbeda. Demikian pula, menambahkan sopir, terutama sopir muda, dapat memiliki dampak besar pada premi Anda. Semakin tinggi risiko pengemudi telah untuk mengalami kecelakaan, biaya yang lebih tinggi asuransi akan. Jika Anda membatalkan asuransi rumah Anda bahwa Anda miliki dengan perusahaan asuransi mobil Anda, kemungkinan Anda akan kehilangan diskon multi-kebijakan. Dalam beberapa kasus ini dapat menjadi peningkatan 20% untuk diskon sebelumnya Anda telah diterima dari perusahaan. Ketika Anda usia 70-an ke atas, asuransi mobil akan mulai naik karena warga yang lebih tua memiliki risiko lebih tinggi untuk berada di kecelakaan.

Salah satu cara terbaik untuk memerangi premi asuransi meningkat adalah untuk secara teratur mendapatkan penawaran asuransi mobil dari berbagai perusahaan. Mendapatkan kutipan asuransi mobil teratur dapat membantu Anda menemukan tingkat terbaik tetapi juga mengirim pesan ke perusahaan asuransi saat ini Anda bahwa tarif mereka mendapatkan terlalu tinggi. Tapi jangan berharap untuk menghubungi agen Anda dan mereka akan dapat menurunkan premi Anda untuk menjaga bisnis Anda. Karena tarif yang diajukan oleh dengan Departemen Asuransi, lembaga tidak bisa mengubah harga untuk satu individu atau mereka akan melanggar undang-undang asuransi. Perusahaan asuransi rata-rata kenaikan tarif secara cukup teratur. Jadi, pada saat Anda mendapatkan tagihan asuransi Anda dan berpikir, "Mengapa ini naik?" hanya ingat, Anda berada dalam kendali dari kebijakan Anda! Anda mungkin bisa mendapatkan tingkat yang lebih baik dengan perusahaan lain jika Anda bersedia untuk mendapatkan penawaran asuransi mobil dari berbagai perusahaan.
Asuransi mobil dirancang untuk membantu melindungi Anda dalam situasi yang melibatkan kendaraan Anda. Yang merupakan salah satu alasan bahwa cakupan otomatis mengikuti mobil, asuransi Auto adalah suatu keharusan dan kebutuhan di semua negara? Asuransi mobil adalah suatu keharusan lengkap untuk semua driver. Asuransi mobil menyediakan cakupan pihak ketiga dan telah muncul sebagai persyaratan hukum.

Asuransi mobil adalah hal yang sangat sederhana yang dapat menyebabkan banyak kebingungan bagi banyak orang. Kurangnya pengetahuan, saat berbelanja untuk asuransi mobil umum, adalah masalah yang kebanyakan orang. Asuransi mobil adalah salah satu jenis yang paling banyak digunakan dari asuransi pribadi. Kebanyakan negara mengharuskan Anda membeli beberapa jenis asuransi untuk mendorong secara hukum di negara bagian. Asuransi mobil adalah "kejahatan yang diperlukan" yang diperlukan untuk semua pemilik mobil. Tapi itu tidak cukup untuk memiliki 

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment