Orang berbagi karakteristik dengan kelompok klaim

Posted by Ann

menghilangkan jerawat anda dari $ 250 sampai $ 500 dapat menghemat hingga 20 persen pada cakupan yang komprehensif dan tabrakan.

Terima kasih telah meluangkan waktu Anda untuk membaca artikel ini. Berbagi informasi di sini tidak merupakan keuangan, nasihat profesional hukum, atau lainnya. Artikel ini ditujukan untuk memberikan informasi umum saja dan tidak memberikan saran yang berkaitan dengan situasi pribadi Anda.
Sangat mudah untuk melihat mengapa Anda akan memastikan sesuatu yang bernilai. Asuransi melindungi Anda terhadap potensi kerugian. Jadi, mengapa tidak menjamin segalanya? Hmmm ...

Jika Anda mengasuransikan mobil Anda, dan tidak ada hal buruk yang terjadi untuk itu ... Anda masih kehilangan uang yang Anda dibayar untuk asuransi. Jika Anda mendapatkan dalam kecelakaan dan mobil Anda mencapai tapi itu tidak diasuransikan ... Anda kehilangan nilai total mobil kecuali Anda bisa mendapatkan orang lain untuk membayar asuransi atas kecelakaan itu. Saya hanya berbicara tentang asuransi "komprehensif" yang membayar untuk kerusakan mobil Anda. Kewajiban asuransi untuk mobil berbeda dan diperlukan oleh hukum. Ide untuk asuransi kewajiban Anda melindungi orang lain dari kerugian yang mungkin menyebabkan mereka.

Kembali ke asuransi mobil komprehensif, meskipun - Anda ingin membayar sejumlah kecil uang yang Anda mampu - ini adalah pembayaran diketahui bahwa Anda dapat berencana untuk membayar tanpa kejutan. Apa yang Anda dapatkan untuk pembayaran premi asuransi ini adalah perlindungan dari krisis keuangan yang tak terduga tiba-tiba yang akan terjadi jika Anda menghancurkan mobil Anda dan itu menjadi sia-sia. Ini benar-benar bekerja untuk apa pun dari nilai yang Anda ingin melindungi - mobil, rumah, perahu, snowmobiles, dll Hal ini juga bekerja untuk asuransi jiwa melindungi keluarga Anda dari masalah keuangan jika roti pemenang utama adalah untuk mati, atau asuransi kesehatan melindungi Anda dari krisis keuangan yang tak terduga tiba-tiba ketika Anda atau seseorang dalam keluarga Anda menjadi sakit parah atau dirawat di rumah sakit.

Sebelum perusahaan asuransi membayar uang Anda, hal-hal tertentu perlu terjadi yang menyebabkan kerugian Anda. Kemudian Anda dapat mengajukan klaim kepada perusahaan asuransi yang menggambarkan kerugian dan menjelaskan bagaimana hal itu ditutupi oleh polis asuransi. Setelah klaim diterima, perusahaan asuransi akan mengeluarkan pembayaran untuk membantu Anda secara finansial. Perusahaan asuransi mendapatkan uang untuk pembayaran tersebut dari orang-orang yang membayar asuransi tetapi tidak membuat klaim di atasnya belum. Dan jika Anda membayar untuk asuransi dan Anda tidak mengajukan klaim ganti rugi, pembayaran Anda akan membantu orang yang membutuhkan untuk mengajukan klaim.

Perusahaan asuransi menetapkan jumlah pembayaran Anda sesuai dengan risiko yang Anda miliki untuk membuat klaim dan hukum rata-rata. Menggunakan contoh mobil, jika Anda adalah seorang sopir cukup bagus, Anda mungkin mendapatkan diklasifikasikan dengan sekelompok klien yang diharapkan memiliki kecelakaan besar hanya sekali setiap delapan tahun. Ini akan menjadi kategori risiko Anda. Rata-rata setiap pengemudi dalam kategori ini diharapkan untuk melakukan pembayaran premi selama delapan tahun antara klaim besar. Biasanya yang bekerja keluar cukup baik untuk semua orang.

Aku pernah mendengar orang mengeluh tentang memiliki premi mereka meningkat karena mereka mengajukan klaim terhadap perusahaan asuransi. Itu bisa terjadi. Jika Anda memiliki asuransi mobil dalam kategori risiko mengharapkan mobil berada dalam kecelakaan besar setiap delapan tahun, dan perusahaan asuransi diperbolehkan sopir berisiko tinggi dalam kategori risiko Anda, bagaimana Anda seperti itu? Mungkin bahwa driver berisiko tinggi bisa mengharapkan kecelakaan besar setiap empat tahun. Jika driver yang diizinkan masuk ke kategori risiko Anda, Anda akan membayar untuk klaim yang sering mereka, dan mereka akan membayar untuk klaim jarang Anda. Itu tidak adil.

Untuk melindungi klien berisiko tinggi terhadap klien seperti ini perusahaan asuransi akan melacak beberapa faktor yang mereka pikir bisa mengubah frekuensi atau ukuran klaim kerusakan (faktor 

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment