Terima kasih telah
meluangkan waktu Anda untuk membaca artikel ini. Berbagi informasi di sini
tidak merupakan keuangan, nasihat profesional hukum, atau lainnya. Artikel ini
ditujukan untuk memberikan informasi umum saja dan tidak memberikan saran yang
berkaitan dengan situasi pribadi Anda.
Sangat mudah untuk
melihat mengapa Anda akan memastikan sesuatu yang bernilai. Asuransi melindungi
Anda terhadap potensi kerugian. Jadi, mengapa tidak menjamin segalanya? Hmmm
...
Jika Anda
mengasuransikan mobil Anda, dan tidak ada hal buruk yang terjadi untuk itu ...
Anda masih kehilangan uang yang Anda dibayar untuk asuransi. Jika Anda
mendapatkan dalam kecelakaan dan mobil Anda mencapai tapi itu tidak
diasuransikan ... Anda kehilangan nilai total mobil kecuali Anda bisa
mendapatkan orang lain untuk membayar asuransi atas kecelakaan itu. Saya hanya
berbicara tentang asuransi "komprehensif" yang membayar untuk
kerusakan mobil Anda. Kewajiban asuransi untuk mobil berbeda dan diperlukan
oleh hukum. Ide untuk asuransi kewajiban Anda melindungi orang lain dari
kerugian yang mungkin menyebabkan mereka.
Kembali ke asuransi
mobil komprehensif, meskipun - Anda ingin membayar sejumlah kecil uang yang
Anda mampu - ini adalah pembayaran diketahui bahwa Anda dapat berencana untuk
membayar tanpa kejutan. Apa yang Anda dapatkan untuk pembayaran premi asuransi
ini adalah perlindungan dari krisis keuangan yang tak terduga tiba-tiba yang
akan terjadi jika Anda menghancurkan mobil Anda dan itu menjadi sia-sia. Ini
benar-benar bekerja untuk apa pun dari nilai yang Anda ingin melindungi -
mobil, rumah, perahu, snowmobiles, dll Hal ini juga bekerja untuk asuransi jiwa
melindungi keluarga Anda dari masalah keuangan jika roti pemenang utama adalah
untuk mati, atau asuransi kesehatan melindungi Anda dari krisis keuangan yang
tak terduga tiba-tiba ketika Anda atau seseorang dalam keluarga Anda menjadi
sakit parah atau dirawat di rumah sakit.
Sebelum perusahaan
asuransi membayar uang Anda, hal-hal tertentu perlu terjadi yang menyebabkan
kerugian Anda. Kemudian Anda dapat mengajukan klaim kepada perusahaan asuransi
yang menggambarkan kerugian dan menjelaskan bagaimana hal itu ditutupi oleh
polis asuransi. Setelah klaim diterima, perusahaan asuransi akan mengeluarkan
pembayaran untuk membantu Anda secara finansial. Perusahaan asuransi
mendapatkan uang untuk pembayaran tersebut dari orang-orang yang membayar
asuransi tetapi tidak membuat klaim di atasnya belum. Dan jika Anda membayar
untuk asuransi dan Anda tidak mengajukan klaim ganti rugi, pembayaran Anda akan
membantu orang yang membutuhkan untuk mengajukan klaim.
Perusahaan asuransi
menetapkan jumlah pembayaran Anda sesuai dengan risiko yang Anda miliki untuk membuat
klaim dan hukum rata-rata. Menggunakan contoh mobil, jika Anda adalah seorang
sopir cukup bagus, Anda mungkin mendapatkan diklasifikasikan dengan sekelompok
klien yang diharapkan memiliki kecelakaan besar hanya sekali setiap delapan
tahun. Ini akan menjadi kategori risiko Anda. Rata-rata setiap pengemudi dalam
kategori ini diharapkan untuk melakukan pembayaran premi selama delapan tahun
antara klaim besar. Biasanya yang bekerja keluar cukup baik untuk semua orang.
Aku pernah
mendengar orang mengeluh tentang memiliki premi mereka meningkat karena mereka
mengajukan klaim terhadap perusahaan asuransi. Itu bisa terjadi. Jika Anda
memiliki asuransi mobil dalam kategori risiko mengharapkan mobil berada dalam
kecelakaan besar setiap delapan tahun, dan perusahaan asuransi diperbolehkan
sopir berisiko tinggi dalam kategori risiko Anda, bagaimana Anda seperti itu?
Mungkin bahwa driver berisiko tinggi bisa mengharapkan kecelakaan besar setiap
empat tahun. Jika driver yang diizinkan masuk ke kategori risiko Anda, Anda
akan membayar untuk klaim yang sering mereka, dan mereka akan membayar untuk
klaim jarang Anda. Itu tidak adil.
{ 0 comments... read them below or add one }
Post a Comment